Sabtu, 06 Agustus 2016

Hari pertama di BLC TELKOM KLATEN

                Assalamualaikum wrwb

Selamat pagi,hari ini saya bakal cerita tentang pengalaman hari pertama masuk di BLC telkom.Hari ini saya bertiga bersama rekan-rekan saya Rini dan Putu eka berkenalan dengan anak-anak BLC yang sudah lebih dulu belajar di BLC,
awalnya pasti gerogi soalnya langsung berkenalan didepan semuanya tapi dengan sedikit keberanian akhirnya berani kedepan.
Didepan kita memperkenalkan diri dari nama,kelas,sampai jurusan dan alamat serta tempat tinggal dan asal sekolah.Setelah perkenalan kita ditanya tentang kejuruan seperti,apa itu komuter?,apa itu TKJ?apa itu jaringan?apa itu komputer jaringan?Dan masih banyak lagi.Tapi mungkin karna gerogi kita bertiga gak bisa menjawab semua pertanyaan itu dengan lengkap.
Kebetulan hari pertama kita masuk adalah hari sabtu,nah hari itu bertepatan dengan kegiatan evaluasi tentang apa yang dipelajari selama seminggu oleh anak-anak BLC disana.Nah,kita diberi kesempatan juga buat belajar lagi buat menjawab secara lengkap semua pertanyaan tadi.sekalian biar ikut presentasi dihari itu.Ya walaupun seadanya akhirnya hari itu kita bisa menjawab semua pertanyaan dari kakak semuanya dengan lengkap.
Dihari itu kita juga melihat semua anak BLC telkom presentasi apa yang dipelajari mereka selama seminggu.
Nah,kesan saya pribadi  saat pertama masuk disana ya seru lah.karena disampig anak-anak disan asik mereka juga ramah-ramah.
Nah akhirnya saya berharap untuk kedepannya saya bisa belajar banyak dari kakak-kakak yang sudah lebih dulu disana. 

mungkin cukup sekian dulu yang bisa saya uraikan tentang pengalaman pertama saya di BLC telkom.bila ada yang ingin ditanyakan silahkn langsung temui Narasumber langsung.






                                            
                                                TERIMAKASIH

This Is The Oldest Page

4 komentar

ajef ganteng bangetttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

suport buat ajef semangat jeeeefri hahahah


EmoticonEmoticon